Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta-youtube.com-OTOMOTIF

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk keluarga! Inilah beberapa  rekomendasi mobil SUV Rp 50 juta yang wajib kamu ketahui. Dijamin keluarga senang dan bahagia loh. Mau tahu apa saja? Simak penjelasanya melalui artikel ini. 

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) adalah salah satu jenis mobil yang mengkombinasikan jenis mobil penumpang dan mobil off road. Hal ini menjadikan mobil SUV sebagai mobil yang cocok untuk mobil keluarga maupun petualang. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil SUV, maka tak perlu khawatir, sebab ada beberapa  rekomendasi mobil SUV Rp 50 juta loh. Bagaimana? Apakah tertarik untuk memiliki jenis mobil tersebut? 

Bagi kamu yang penasaran dengan jenis mobilnya, maka pastikan tidak skip ataupun melewatkan artikel ini. Sebab artikel ini akan memberikan berbagai jawabnya. 

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

BACA JUGA:5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta

Sekarang ini, kamu tak perlu khawatir untuk memiliki mobil. Pasalnya ada jenis mobil yang dibanderol dengan harga bersahabat, yakni sekitar Rp 50 jutaan. 

Bagi kamu yang penasaran, maka berikut ini adalah rekomendasi mobil SUV Rp 50 juta, beberapa diantaranya adalah : 

1. Daihatsu Feroza

Salah satu rekomendasi mobil SUV Rp 50 juta yakni Daihatsu Feroza. Jenis mobil ini memang sudah ada sejak tahun 1992 namun demikian, masih bisa digunakan sebagai mobil keluarga maupun harian. 

Mobil ini diketahui mampu menghasilkan tenaga 94 hp pada 5.700 rpm dan torsi 127 Nm pada 4.800 rpm. Dengan hal ini, tentu saja mampu menempuh perjalan dengan segala medan jalan. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka tak perlu khawatir sebab mobil ini dibanderol harga dibawah Rp 50 juta. Namun demikian, harga ini bisa berubah menyesuaikan kondisi mobil. 

Perlu kamu ketahui bahwa mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang banyak dicari atau populer pada masanya. Pasalnya performanya tangguh dan desainya gagah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: