Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

Honda ADV 160 2024 --Instagram/bikewaleindia

2. Performa Mesinnya Bertenaga

Selain menawarkan penampilan yang gagah, Honda ADV 160 2024 ini juga menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga dan bandel.

Honda ADV 160 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, 4 katup eSP+, dan mampu memberikan tenaga sebesar 16 Ps dengan torsinya mencapai 14,7 Nm.

Mesin berteknologi eSP+ ini, juga sudah dilengkapi dengan teknologi ACG starter, yang membuat proses menyalakan mesinnya menjadi lebih halus dan tanpa mengeluarkan suara bising.

Sementara itu, kehadiran sistem pendingin cairan juga mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil, bahkan dalam kondisi berkendara yang berat sekalipun.

BACA JUGA:Tips Mudah dan Hemat: 8 Rahasia Merawat Motor Matic Murah agar Tahan Lama dan Performa Maksimal

BACA JUGA:5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

3. Fiturnya Canggih

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Honda ADV 160 2024 ini sudah dibekali berbagai fitur canggih, mulai dari panel instrumen digital Full LCD, yang mampu menampilkan informasi lengkap.

Beberapa informasi tersebut diantaranya seperti, kecepatan, odometer, indikator bahan bakar dan juga suhu pada mesin motor.

Tidak hanya itu saja, ada juga fitur Honda Smart Key System, dengan alarm dan juga Answer Back, yang mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan ketika sedang parkir.

Selain itu semua, Honda ADV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi HSTC atau Honda Selectable Torque Control, yang mampu mencegah ban belakang slip di jalan licin.

BACA JUGA:Disambut dengan Baik, Kawasaki W175 Terbaru 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Toyota Kijang Innova Memiliki Beberapa Kelemahan yang Sering Dikeluhkan Pemiliknya!

4. Konsumsi Bahan Bakarnya Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: