4 Bedak Padat Lokal Terbaik Menutup Pori-Pori Besar di Bawah 100 Ribu, Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Mulus!

4 Bedak Padat Lokal Terbaik Menutup Pori-Pori Besar di Bawah 100 Ribu, Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Mulus!

Bedak padat lokal terbaik menutup pori-pori besar.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tampilan pori yang besar kadang cukup mengganggu penampilan. Untuk solusi instan kamu bisa pakai produk bedak padat lokal terbaik menutup pori-pori besar berikut ini.

Bedak padat atau juga biasa disebut kompak powder jadi salah satu produk make up yang nggak boleh ketinggalan untuk bikin riasan semakin tahan lama dan Flawless. Biasanya digunakan sebagai langkah terakhir ketika menggunakan make up.

Karena formula pada bedak padat memang bagus untuk mengunci make up agar lebih tahan lama dan menutup tampilan pori-pori sehingga make up terlihat lebih halus dan Flawless. 

Untuk mendapatkan bedak padat yang bagus kamu juga nggak perlu morogoh banyak kocek kok. Karena sekarang pun sudah banyak bedak padat lokal dengan harga yang terjangkau dengan formula yang bagus.

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

BACA JUGA:Review Cushion Glowing untuk Tampil Flawless, Bikin Kulit Segar dengan Minyak yang Tetap Terkontrol

Kalau kamu masih bingung tentang pilihan produk bedak padat yang bagus menutup pori, berikut daftar benda padat lokal yang bisa kamu coba.

1. Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation, Rp 78.000

Untuk bedak padat satu ini kamu akan dibuat takjub dengan packaging-nya yang unik banget. Kalau biasanya bedak padat punya packaging berbentuk bulat atau persegi, Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation ini punya bentuk segitiga. 

Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation diformulasikan dengan live filter effect dan medium to full coverage yang akan mampu dengan baik menyamakan tampilan pori dan garis halus di wajah. Cafe yang diberikan juga akan menutup tampilan noda hitam di wajah. 

Cocok untuk dipakai beraktivitas seharian karena bedak padat ini memberikan hasil yang matte dan ringan di kulit. Dia juga nggak bikin make up jadi cakey ataupun crack. 

Produk bedak padat samping ini udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif. 

2. Wardah Colourfit Velvet Powder Foundation, Rp 65.000

Rekomendasi bedak padat terbaik selanjutnya ada dari berlian legendaris Wardah. Seperti namanya, Wardah Colourfit Velvet Powder Foundation merupakan sebuah bedak padat dengan inovasi yang memberikan manfaat Foundation pada make up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: