4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Kandungan didalamnya berupa ceramide, glutathione, vitamin E, aloe vera hingga niacinamide. Kombinasi ini efektif dalam mencegah kulit kusam dan mencerahkan secara merata. 

Teksturnya juga lembut dan creamy. Sehingga, memberikan efek lembab secara instan sejak pertama kali digunakan. 

Aromanya juga wangi dan bikin bau badan tersamarkan seharian. Bentuk kemasannya berupa pump yang menjaga agar produk tetap steril.

2. Hanasui Milky Lotion with Hydrolyzed

Jika kamu mencari merk handbody yang bagus untuk memutihkan kulit. Wajib banget cobain Hanasui Milky Lotion with Hydrolyzed. 

Produk lokal satu ini punya klaim mampu memberikan kelembaban, mencerahkan serta menghaluskan kulit. Sehingga, cocok banget untuk kamu coba sekarang juga. 

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Kandungan utamanya sendiri berupa hydrolyzed milk protein, vitamin E hingga moisturizer. Kombinasi ini membantu mencerahkan, melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Aromanya sendiri lembut seperti susu dan bisa mengharumkan tubuh sepanjang hari. Gak perlu khawatir, teksturnya creamy namun sudah meresap kedalam kulit. Jadi, aman banget digunakan seharian dan gak bikin kuning di baju. 

Kemasannya berupa pump yang mudah digunakan. Selain itu, juga menjaga produk tetap bersih dan bebas dari kontaminasi.

3. Herborist Juice For Skin Body Seru Orange & Carrot

Handbody pemutih badan terampuh untuk kulit yang susah putih selanjutnya adalah Herborist Juice For Skin Body Seru Orange & Carrot. Varian terbaru satu ini punya beragam kandungan unik yang diklaim efektif mencerahkan wajah. 

Ada kandungan vitamin C dari ekstrak jeruk, antioksidan, hingga beta karoten dari ekstrak wortel. Seluruh kandungan tersebut kemudian menghasilka white booster formula yang mencerahkan dalam 21 hari penggunaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: