4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau kuning di baju. 

Aromanya juga segar dan bikin badan harum seharian. Cocok banget digunakan kamu yang punya segudang aktivitas padat sehari-hari. 

Kemasannya berupa tube yang bisa dibawa kemana saja dan dipakai kapanpun. Produknya sudah BPOM dan Halal ya. Jadi, aman banget nih untuk kamu cobain sekarang.

4. Satto Hand and Body Lotion Whitening Goat Milk Triple Moisturizer

Merk lotion pemutih badan permanen BPOM yang terakhir adalah Satto Hand and Body Lotion Whitening Goat Milk Triple Moisturizer. Produk satu ini merupakan pilihan yang bisa kamu coba nih. 

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak susu kambing vitamin C, E, kolagen hingga bahan alami antioksidan serta anti inflamasi. Hal ini yang kemudian menjadikannya punya beragam manfaat.

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Mulai dari mencerahkan, melembabkan dan memperbaiki kondisi kulit secara maksimal. Cocok banget digunakan semua jenis kulit tanpa perlu takut iritasi. 

Aromanya juga lembut dan bikin badan wangi seharian, Tenang aja, teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Nah, sebelum memutuskan mau beli yang mana? Pastikan kamu memperhatikan beberapa hal. Mulai dari jeis kulitmu, kandungan yang digunakan dalam produk, tekstur kulit hingga melakukan tes alergi terlebih dahulu. 

Demikian informasi lengkap dari empat handbody pemutih badan terampuh untuk kulit yang susah putih. Semoga, bermanfaat untuk kamu yang bisa kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: