5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!-sgcarmart.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 mobil MPV pintu geser yang nyaman untuk keluarga, bisa jadi pilihan untuk kebutuhan keluarga! Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Memiliki keluarga yang semakin bertambah membuat kebutuhan akan mobil yang luas dan nyaman semakin meningkat. Mobil MPV pintu geser menjadi salah satu pilihan yang populer karena fleksibilitas dan kenyamanannya. 

Dengan pintu geser, akses masuk dan keluar mobil menjadi lebih mudah, terutama saat membawa anak-anak atau barang bawaan yang banyak. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil MPV pintu geser yang nyaman untuk keluarga.

5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

Berikut adalah 5 mobil MPV pintu geser yang nyaman untuk keluarga:

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

1. Toyota Sienta

Mobil MPV pintu geser yang nyaman untuk keluarga urutan pertama adalah Toyota Sienta. Toyota Sienta dikenal dengan desainnya yang unik dan futuristik. 

Mobil ini menawarkan ruang kabin yang cukup luas serta fitur-fitur menarik seperti kursi belakang yang bisa dilipat rata dan pintu belakang ganda. Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih.

Mulai dari ABS,  VSC, Pre-Collision System, EBD, Hill Start Assist (HSA), Dual Airbags,  sensor parkir, ISOFIX tether dan Airbag lutut (knee airbag) untuk pengemudi 

Toyota Sienta mengusung mesin berkode 2 NR-FE 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dan torsi maksimum 143 Nm. Tenaga ini akan disalurkan melalui matic CVT atau manual 5 percepatan.

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: