5 Bedak Padat Efektif Menutup Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Ada Pixy hingga Make Over Mulai 30 Ribuan Aja!

5 Bedak Padat Efektif Menutup Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Ada Pixy hingga Make Over Mulai 30 Ribuan Aja!

Bedak padat efektif menutup flek hitam dan pori-pori besar.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari rekomendasi bedak padat yang bagus, daftar bedak padat efektif menutup flek hitam dan pori-pori besar berikut ini bisa jadi referensi yang tepat. 

Deretan bedak padat yang akan dibahas kali ini ada dari bedak lokal yang mulai dengan kisaran harga terjangkau. Dan untuk formulanya sudah bagus untuk menyamarkan tampilan permasalahan kulit di wajahmu.

Permasalahan seperti flek hitam hingga pori-pori besar bisa tercover dengan menggunakan bedak padat. Lalu ada bedak padat dari brand apa aja ya? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini. 

1. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last, Rp 36.000

Yang pertama ada Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last, dengan tekstur yang sangat halus dan lembut. Akan menghasilkan make up yang juga terlihat halus dan mampu menutupi tampilan pori-pori di wajah dengan baik. 

Meski harganya murah bedak Pixy ini udah mengandung SPF 30 yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari. Sekaligus mencegah munculnya noda hitam dan permasalahan penuaan dini pada kulit. 

BACA JUGA:DIY Masker Wajah Alami Penghilang Flek Hitam Praktis Cuma Pakai 1 Bahan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

Di Kuala perkaya dengan kandungan squalen oil dan moisturizing agent yang akan menjaga kulit tetap lembab. Dan lagi sudah diformulasikan dengan bahan-bahan yang akan bikin make up jadi lebih tahan lama.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Rp 167.000

Selanjutnya ada dari brand make over yang nggak pernah gagal dengan produk-produk make up nya. Seperti namanya, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation merupakan bedak padat yang udah punya formula foundation di dalamnya. 

Jadi cocok banget buat dicoba kalau kamu lagi cari bedak padat yang bisa mengcover permasalahan flek hitam hingga pori-pori besar. Untuk kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk solusi make up kamu. 

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini punya tekstur yang ringan dengan hasil akhir matte. Bikin makeup jadi lebih tahan lama seharian. 

Diformulasikan dengan Microfine Color Rich Pigment Technology dan Fade Resistant yang bisa membuat warna bedak foundation ini menyatu dengan warna kulit asli dengan lebih smooth. Kemampuan menyamakan noda di wajahnya juga jadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: