2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

Pelembab Skintific ampuh mencerahkan dan hilangkan flek hitam.-tangkapan layar skinoppa/yt-tangkapan layar skinoppa/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat mengatasi kulit kusam dan noda di wajah, 2 pelembab Skintific ampuh mencerahkan dan atasi flek hitam berikut ini bisa jadi pilihan solusi yang tepat.

Brand Skintific memang terkenal punya produk skincare yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis kulit. Sebagai jawaban keresahan masyarakat yang merasa kesulitan menemukan produk skincare yang cocok.

Dan sebagai solusi untuk mengatasi kulit kusam dan noda flek hitam, Skintific menawarkan dua produk moisturizernya yaitu MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel dan Symwhite 377 Dark Spot, yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu.

Ada banyak kesamaan manfaat dari keduan moisturizer Skintific ini. Dari mulai formula hingga fungsi utamnya yang efektif mencerahkan dan hilangkan flek hitam.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Efektif Menutup Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Ada Pixy hingga Make Over Mulai 30 Ribuan Aja!

BACA JUGA:2 DIY Racikan Masker Pemutih Wajah dari Bahan Utama Minyak Zaitun, Cocok Bikin Wajah Glowing Anti Kering Kusam

Lalu kira-kira mana produk pencerah wajah dari kedua pelembab Skintific ini yang cocok dengan jenis kulitmu? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Skintific MSH Niacinamide Brightening dan Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer sama-sama punya tekstur gel cream yang ringan.

Nyaman digunakan dan sudah cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, berminyak, hingga berjerawat.

Kemudian di jelaskan juga di YouTube Skinoppa dalam sebuah videonya, bahwa Skintific MSH Niacinamide Brightening dan Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer sama-sama punya kandungan bahan aktif untuk mencerahkan,dan 5 jenis ceramide yang bagus untuk menjaga skin barrier.

Selain sebagai krim pencerah, kandungan didalam kedua moisturizer Skintific ini juga efektif berperan sebagai anti aging yang mencegah kulit wajah dari permasalahan penuaan dini.

“Kedua produk ini pun sama-sama mengandung 5 jenis ceramide juga. To be honest gua tuh udah enggak paham skintific itu dipabrikannya beli berapa ton ceramide itu karena hampir di semua produknya ada kandungan itu,” kata host YouTube Skinoppa.

BACA JUGA:Review Produk Skintific Khusus Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel Bikin Wajah Glowing Pakai 2 Skincare Ini

BACA JUGA:2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: