Kaget Banget, 5 Motor Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Bikin Pemiliknya Lupa Kapan Terakhir Kali Isi Bahan Baka

Kaget Banget, 5 Motor Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Bikin Pemiliknya Lupa Kapan Terakhir Kali Isi Bahan Baka

motor murah irit bahan bakar--Instagram/ririshonda.jombang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang jika mendengar motor murah irit bahan bakar tidak ingin memilikinya, pastinya setiap pengendara ingin memilikinya.

Saat ini, bahan bakar terus mengalami kenaikan harga dan mau tidak mau para pemilik kendaraan baik mobil ataupun motor harus membelinya, karena menjadi kebutuhan.

Namun, kenaikan pada harga bahan bakar ini, membuat pengendara merasa lebih boros pengeluaran biaya membeli bahan bakar, sehingga mereka melakukan beberapa cara untuk mengatasinya.

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah, dengan membeli motor murah irit bahan bakar, kira-kira ada motor apa saja ya, yuk simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

1. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor murah irit bahan bakar, urutan pertama ada Yamaha Mio M3, yang hadir sebagai sebuah motor matic dengan bobot ringan cocok untuk harian.

Selain itu, Yamaha Mio M3 ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, membuat para pengendaranya tidak perlu khawatir banyak mengeluarkan biaya membeli bahan bakar.

Yamaha Mio M3 ini, juga memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang cukup baik, baik untuk pengendara perempuan ataupun pengendara laki-laki.

Ketinggian tempat duduknya sendiri, Yamaha Mio M3 ini hanya mencapai 750 mm, dan jarak terendah ke tanahnya mencapai 135 mm, dan memiliki bobot mencapai 94 kilogram.

BACA JUGA:Dijamin Melaju Kencang! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Bagus untuk Honda PCX 160, Segini Harganya

BACA JUGA:Sedan Makin Didepan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Cocok untuk Harian

2. Yamaha Vega Force

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: