Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Motor bebek tangguh irit bbm untuk touring --Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor bebek tangguh irit bbm untuk touring ini, masih menjadi andalan bagi para pengendara motor bebek di Indonesia.

Pasalnya, motor bebek ini dikenal memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah, selain itu kebanyakan motor bebek juga memiliki performa mesin tangguh dengan bahan bakar irit.

Meskipun saat ini pasaran motor bebek kalah dengan motor matic, namun peminatnya masih cukup banyak dan tidak pernah sepi dari para pecinta motor bebek.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek tangguh irit bbm untuk touring, yuk simak sampai selesai barangkali ada salah satunya yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

BACA JUGA:Sedan Makin Didepan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Cocok untuk Harian

1. Yamaha Jupiter MX King

Rekomendasi motor bebek tangguh irit bbm untuk touring, urutan pertama ada Yamaha Jupiter MX King yang sudah cukup dikenal di Indonesia dengan berbagai kelebihannya.

Yamaha MX King ini, soal ketangguhan sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc yang bertenaga.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga sudah menggunakan Forget Piston dan DiAsil Cylinder, yang menjadikan performa mesinnya lebih optimal dan bertenaga.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm per 7.000 rpm.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

2. Honda Supra X 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: