Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Review jujur serum peeling Skintific glowing sekali pakai.-tangkapan layar maachiat0o/ ig-tangkapan layar maachiat0o/ig

"Asli sekali pemakaian bisa langsung instant glowing. Soalnya sehabis pakai ini kulit cerahan banget, komedo berkurang dan kulit kayak pantat bayi." tutur akun maachiat0o.

Cara penggunaannya juga gampang banget. Setelah memastikan wajah benar-benar dalam kondisi bersih, teteskan produk serum peeling Sintific ini secrukupnya.

Tunggu hingga kurang lebih 60 detik kemudian langsung bilas.

"Pakenya juga nggak effort karena cuman 60 detik doang, dan langsung bilas deh. Kataku wajib coba si sebelum takutnya malahan PO." kata  akun maachiat0o.

Kalau kamu punya permasalahan seputar komedao, flek hitam, kui kusa, hingga kulit bertekstur dan pori-pori besar, maka peeling serum Skintific ini bisa jadi solusinya.

Dalam 8 jam setelah penggunaan, kulit akan tampak cerah, tampilan pori tersamarkan, dan komedo berkurang.

Apalagi sudah dilengkapi Teknologi Quadro-Acids, yang bekerja sebagai deep skin treatment, untuk hasil eksfoliasi yang maksimal, dan dilengkapi bahan alami sebagai antioksidan yang memberikan nutrisi maksimal ke kulit wajah.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Pixy untuk Samarkan Noda Hitam dan Flek Hitam, tanpa Terlihat Dempul

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Scrub Wajah St. Ives untuk Eksfoliasi Sel Kulit Mati di Wajah, Bikin Kulit Bersih dan Cerah

Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Namun karena kandungan bahan aktifnya yang lebih lengkap dengan konsentrasi yang lebh tinggi, produk ini memang akan memberikan perbedaan hasil yang lebih cepat, namun tidak disarankan untuk pemula, ibu hamil dan menyusui ya.

Produk eksfoliasi ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit pada sinar matahari, yang dapat memunculkan kemungkinan kulit terbakar. Jadi pastikan gunakan tabir Surya atau sunscreen yang melindungi kulit dari sinar matahari. 

Setelah menggunakan serum peeling ini pastikan kamu hindari paparan sinar matahari, usahakan tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

Jika ada reaksi iritasi atau hipersensitif seperti rasa terbakar, kemerahan, atau tanda iritasi lain pada kulit, langsung bilas wajah, hentikan pemakaian dan segera dkonsultasi ke dokter jika diperlukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: