Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam-HATTRICK-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Malaysia protes ke FIFA soal Maarten Paes dan Vietnam tuduh Marselino gabung Oxford United pakai orang dalam.

Dalam beberapa tahun terakhir, sepak bola Indonesia telah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan, baik di level nasional maupun internasional.

Prestasi Timnas Indonesia di kancah Asia menjadi bukti nyata dari kemajuan ini. Tidak hanya tim nasional yang berkembang, tetapi juga para pemain Indonesia yang mulai menunjukkan kemampuan luar biasa dengan merambah ke klub-klub luar negeri.

Salah satu contoh yang paling menonjol adalah Marselino Ferdinan, yang baru saja direkrut oleh Oxford United, klub yang bermain di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Rabu (21/8), berikut ini adalah penjelasan mengenai Malaysia protes ke FIFA soal Maarten Paes dan Vietnam tuduh Marselino gabung Oxford United pakai orang dalam.

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

Pencapaian ini tidak hanya menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga memicu reaksi dari negara-negara rival di kawasan Asia Tenggara, seperti Vietnam dan Malaysia.

Reaksi-reaksi tersebut menggambarkan betapa pentingnya perkembangan sepak bola Indonesia di mata para pesaingnya.

Salah satu reaksi datang dari media Vietnam, yang menyoroti kepindahan Marcelino Ferdinan ke Oxford United dengan nada skeptis.

Dalam sebuah artikel, media Vietnam tersebut mempertanyakan apakah kepindahan Marselino benar-benar karena skill sepak bolanya atau karena hubungan khusus dengan pemilik klub, Erick Thohir.

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: