Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX-youtube.com-DENDRA

BACA JUGA:Bikin Kamu Jarang Mengisi BBM, 5 Motor Matic dengan Tangki Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau Kok

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

2. Yamalube Matic Motor

Selanjutnya adalah Yamalube Matic Motor sebagai jenis oli yang sangat cocok untuk Yamaha NMAX. Sebagai informasi, jenis oli ini dikhususkan untuk motor matic 4 tak dan dilengkapi dengan Molybdenum yang dapat mengurangi karat dan korosi.

Dengan hal ini, tentu saja memberikan beberapa manfaat yang bagus untuk motor. Salah satunya yakni untuk menjaga mesin agar tetap bersih dan awet. 

Harga oli jenis ini tidaklah mahal, sebab oli ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 45000. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan jenis oli yang awet dan berkualitas. 

Sangat penting untuk menjaga motor tetap memiliki kuat, awet dan tangguh. Oleh sebab itulah kamu sebagai orang awam bisa serta merta lapas. 

3. Yamalube Super Matic

Yamalube Super Matic juga masuk dalam jajaran oli hitam yang banyak digunakan untuk motor matic besar. Kekentalan oli ini sangat tepat untuk jenis skutik besar loh. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui harganya, jenis oli ini dibandrol dengan harga Rp 50.000 untuk 800 ml. Jenis oli ini juga sama dengan oli diatas, yakni bisa menjaga mesin dari korosi. 

4. Yamalube Power Matic

Yamalube Power Matic menjadi salah satu jeni oli motor yang cocok untuk matic besar, salah satunya Yamaha NMAX. oli ini cocok untuk mesin 4 tak dan memiliki kekentalan 10W-40  dengan rating API SL.  

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

Untuk harga, jenis oli ini dibandrol dengan harga Rp 46000. Dengan hal ini menjadi salah satu jenis oli yang murah namun berkualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: