Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX-youtube.com-DENDRA

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk Yamaha NMAX! Inilah beberapa rekomendasi oli motor yang cocok untuk Yamaha NMAX. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasanya melalui artikel ini.

Bagi kamu yang memiliki jenis motor dengan kapasitas mesin yang besar maka jangan asal menggunakan jenis oli. Pasalnya tidak semua jenis oli ini bisa sesuai dengan jenis motor yang digunakan, terutama motor dengan kapasitas mesin yang besar. 

Namun tak perlu bingung lagi, bagi kamu yang memiliki jenis motor dengan kapasitas tinggi jangan sampai melewatkan artikel ini. Sebab berikut ini adalah beberapa rekomendasi oli motor yang cocok untuk Yamaha NMAX. 

Bagi kamu yang memiliki jenis motor Yamaha NMAX sudah pasti harus tahu apa saja rekomendasinya. Dengan demikian, tidak akan salah pilih jenis motor. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX

Oli memang digunakan untuk penggerak oli motor. Oli motor memang harus sering diganti. Sebab jika tidak diganti maka motor tidak bisa digunakan dengan baik. 

Untuk jenis motor Yamaha NMAX, kapasitas oli yang digunakan yakni sekitar 0.9 liter. Dengan demikian, kamu perlu memenuhi kebutuhan oli untuk menunjang performanya. Dengan demikian, motor bisa gesit dan tetap tangguh. 

Jenis oli untuk motor memang banyak, namun tak semua jenis oli bisa sesuai dengan jenis motor matic besar seperti Yamaha NMAX. Bagi kamu yang memiliki jenis motor tersebut, maka berikut beberapa rekomendasi oli motor yang cocok untuk Yamaha NMAX:

1. Top 1 Action Matic

Salah satu rekomendasi oli motor yang cocok untuk Yamaha NMAX yakni Top 1 Action Matic. Jenis oli ini dibekali dengan teknologi Anti-Wear & Anti-Corrosion Additives.

Teknologi tersebut sangat berguna untuk menjaga dan merawat mesin motor. Meskipun memiliki teknologi yang bagus, jenis oli ini bukanlah jenis oli yang mahal. 

Sebab jenis oli ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 50.000. Dengan harga tersebut kamu bisa menjaga motormu dari berbagai kerusakan yang berarti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: