Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?-SUARA TIMNAS GARUDA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai no 9 baru Timnas Indonesia di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI kembali mengambil langkah cepat dalam memperkuat Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga dengan menambah pemain keturunan.

Setelah sukses menaturalisasi Maarten Paes, PSSI kini sedang mempersiapkan pemain keturunan lainnya untuk dinaturalisasi.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, menyatakan bahwa proses ini akan dimulai pada awal September 2024, bersamaan dengan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Dilansir dari kanal Youtube Suara Timnas Garuda pada hari Kamis (22/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai no 9 baru Timnas Indonesia di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

BACA JUGA:Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

PSSI Bergerak Cepat untuk Naturalisasi Pemain Keturunan Baru

Arya mengungkapkan bahwa pemain baru ini dijadwalkan tiba di Indonesia sekitar tanggal 5 September 2024, atau bertepatan dengan FIFA match day.

Namun, seperti langkah-langkah sebelumnya, identitas pemain ini masih dirahasiakan oleh PSSI.

“Dokumen-dokumen kami sedang dalam proses dan pemain baru ini akan tiba di Indonesia pada tanggal 5 September,” ujar Arya.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pemain yang dimaksud adalah Sydney van Hooijdonk, penyerang muda yang saat ini bermain di Liga Italia Serie A bersama klub Bologna.

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Inilah Pemain yang Tidak Akan Pakai Jersey Merah Putih Walau Punya Keturunan Indonesia! Siapa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: