Pemilik Daihatsu Xenia Merapat, 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia Ini Harganya Terjangkau!

Pemilik Daihatsu Xenia Merapat, 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia Ini Harganya Terjangkau!

oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia--Instagram/top1indonesia

Salah satu komponen andalan dari Shell Helix HX7 ini adalah, flexi molecule, dimana komponen ini dapat membentuk sebuah lapisan pelindung di mesin, dan juga menjadikan mesin lebih bersih.

Shell Helix HX7 ini, juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 100 ribuan saja kamu sudah bisa menggunakannya untuk mobilmu.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Penjualannya Sukses Kia Picanto Memiliki Beberapa Kekurangan yang Harus Di Ketahui Calon Pembelinya!

3. Shell Helix HX6

Rekomendasi oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia, selanjutnya ada Shell Helix HX6 dengan tingkat viskositasnya mencapai 10W-40.

Shell Helix HX6 sendiri, merupakan sebuah oli semi sintetis dengan mengandalkan teknologi Flexi-Molecule dan juga Active Cleansing, yang mampu membentuk lapisan film.

Selain itu, teknologi ini juga mampu memberikan perlindungan pada permukaaan komponen mesin, dan juga membersihkan ruang mesin mobil sampai ke bagian yang sulit untuk di jangkau.

Tidak hanya itu saja, pihak Shell juga mengklaim bahwa perlindungan yang dimiliki oleh Helix HX6 10W-40 ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan oli lain yang sejenis.

BACA JUGA:Murahnya Kelewatan, 5 Mobil Sedan Jepang Bekas Murah Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Dibawah 50 Jutaan!

BACA JUGA:Bakal Dikira Old Money, 5 Mobil Sedan Bekas Eropa Murah 50 Jutaan Ini Siap Menarik untuk Dimiliki!

4. Fastron Techno

Selanjutnya ada Fastron Techno, yang diklaim bagus untuk Daihatsu Xenia keluaran tahun 2015 ke bawah, jadi jika kamu memilikinya kamu bisa menggunakan oli ini.

Fastron Techno sendiri, termasuk oli berjenis full sintetis, yang juga memiliki kandungan aditif khusus, meskipun viskositasnya cukup kental.

Kandungan yang ada pada Fastron Techno ini, sanggup memberikan jaminan perlindungan pada semua komponen, yang berada di dalam mesinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: