4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam

4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam

4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari pelembap untuk kulit berminyak dan kusam?

Masih banyak orang yang menganggap bahwa pelembap hanya dibutuhkan bagi orang dengan kulit kering sedangkan untuk kulit berminyak tak membutuhkannya karena dapat membuat kulit wajah semakin berminyak.

Padahal yang harus kamu ketahui pelembap juga sangat dibutuhkan oleh kulit wajah yang berminyak.

Sebum atau minyak alami memang dapa menjaga kelembapan kulit, akan tetapi minyak berlebih dapat menyebabkan masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Padat Azarine dengan Kandungan Skincare dan UV Filter, Efektif Menutup Pori dan Flek Hitam!

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Kesehatan kulit ini juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti halnya kebersihan kulit, hidrasi yang cukup hingga pola makan yang sehat.

Berikut ini beberapa rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak dan kusam yang terbaik agar wajah tetap sehat dan terlindungi.

Rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak dan kusam

1.    Azarine oil free brightening daily moisturizer

Rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah azarine oil free brightening daily moisturizer.

Rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak dan kusam yangs atu ini memiliki formula untuk kulit wajah berminyak, kombinasi dan berjerawat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Angkat Sel Kulit Mati Agar Kulit Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Bikin Glowing

BACA JUGA:3 Cara Membuat Toner Pemutih Wajah dan Penghilang Flek Hitam Sendiri di Rumah, Kulit Jadi Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: