Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk Liburan Bersama Keluarga!

Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk Liburan Bersama Keluarga!

Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk Liburan Bersama Keluarga!-Instagram/oase.geraizhafirra_official-

Lokasi: Desa Widarapayung, Kec. Binangun, Kota Cilacap, Jawa Tengah.

4. Pantai Cemara Sewu

Pantai yang bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk liburan bersama keluarga urutan keempat adalah Pantai Cemara Sewu. Pantai Cemara Sewu terkenal dengan deretan pohon cemara yang rindang. 

Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa bersantai di bawah rindangnya pohon cemara sambil menikmati semilir angin laut. Pantai ini juga sering dijadikan tempat berkemah, sehingga Anda bisa mengajak keluarga untuk berkemah di sini.

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Pantai Cemara Sewu buka setiap hari Senin-Minggu dan 24 jam. Perlu diketahui bahwa Pantai Cemara Sewu dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Lokasi: RT.03 / RW.03, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

5. Pantai Srandil

Pantai yang bagus di Cilacap Jawa Tengah untuk liburan bersama keluarga urutan kelima adalah Pantai Srandil. Pantai Srandil menawarkan suasana yang tenang dan damai. 

Pantai ini terletak di dekat Gunung Srandil, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan gunung yang indah sambil bermain di pantai. Selain itu, terdapat juga beberapa warung makan yang menyajikan makanan khas Cilacap.

BACA JUGA:Pantai Jateng Rasa Bali! Inilah Wisata Pantai Menganti yang Indah dan Mempesona, Ternyata Ada Banyak Fasilitas

BACA JUGA:Wajib Masuk List Akhir Tahun! Ini Dia 3 Destinasi Wisata Pantai di Banyuwangi yang Cantik Mempesona

Pantai Srandil buka setiap hari Senin-Minggu dan 24 jam. Perlu diketahui bahwa Pantai Srandil dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.

Lokasi: Sawah,Ladang, Karangbenda, Kec. Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: