5 Makanan untuk Wajah Glowing dan Kencang Usia 40 Tahun Ke Atas, Cukup Konsumsi Rutin Bebas Penuaan Dini

5 Makanan untuk Wajah Glowing dan Kencang Usia 40 Tahun Ke Atas, Cukup Konsumsi Rutin Bebas Penuaan Dini

5 Makanan untuk Wajah Glowing dan Kencang Usia 40 Tahun Ke Atas, Cukup Konsumsi Rutin Bebas Penuaan Dini-Tangkapan Layar / Freepik-Tangkapan Layar / Freepik

Kulit wajah dan tubuh kamu pun dapat menjadi jauh lebih seat dengan mengonsumsi apel secara rutin.

2.    Pisang

Makanan untuk wajah glowing dan kencang pada urutan selanjutnya adalah buah pisang.
Buah pisang ini juga kaya akan kandungan vitamin A, C, E, K serta mineral seperti halnya kalium, kalsium fosfor dan jyga magensium.

Semua kandungan vitamin dan mineral tersebut sangat dibutuhkan untuk dapat menjaga kelancaran proses metabolisme di dalam tubuh.

Maka dari itu, buah pisang ini dipercayai sebagai buah yang dapat membuat kulit glowing secara alami alias dapat mencerahkan kulit tanpa harus repot.

BACA JUGA:4 Makanan yang Mengandung Kolagen Tinggi Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang dan Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Padat Azarine dengan Kandungan Skincare dan UV Filter, Efektif Menutup Pori dan Flek Hitam!

3.    Alpukat

Makanan untuk wajah glowing dan kencang selanjutnya adalah buah alpukat. Buah alpulat ini memiliki sifat antioksidan kuat yang mampu mmebantu mencegah kerusakan dna di dalam sel tubh termasuk halnya mampu mencegah kerusakan sel kulit.

Tak hanya itu saja, buah alpukat ini kaya akan kandungan lemak sehat. Kandungan lemak sehat dalam alpukat inilah yang mampu membantu mempertahankan elastisitas kulit, mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan iritasi atau luka.

Maka dari itulah, buah alpukat ini merupakan salah satu buah yang snagat ampuh untuk menjadikan kulit kamu sehat dan cerah secara alami.

4.    Timun

Makanan untuk wajah glowing dan kencang selanjutnya adalah timun. Timun termasuk ke dalam buah untuk mencerahkan kulit dikarenakan ia mengandung banyak air yang memiliki efek menyejukkan yang baik untuk tubuh kamu.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Angkat Sel Kulit Mati Agar Kulit Kusam Jadi Cerah, Harga Terjangkau Bikin Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: