3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

Skincare anti aging Wardah terbaik.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat ibu-ibu yang kesulitan dengan tanda penuaan, berikut ada skincare anti aging Wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang efektif atasi kerut dan flek hitam. Jangan dibiarkan biar ngga tambah membandel.

Banyak dari kalangan ibu-ibu yang mungkin mulai terganggu dengan tampilan flek hitam dan kerut di wajah yang semakin membandel. Jangan tunggu nanti, segera atasi biar ngga tambah parah.

Solusinya bisa dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan, atau rutin menggunakan produk skincare anti aging. Selain itu pastikan wajah terlindung dari paparan sinar matahari dan penyebab tanda penuaan dini lainnya.

Dan untuk rekomendasi skincare anti aging terbaik, kamu bisa menggunakan beberapa produk dari wardah berikut yang efektif atasi dan cegah masalah flek hitam hingga kerutan di wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Sunscreen Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Kulit Jadi Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam

1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream + Night Cream, Rp 196.350 (day + night cream)

Kulit yang terhidrasi dan terjaga kelembapannya adalah kunci agar terhindar dari masalah kulit. Maka penting menggunakan moisturizer atau pelembab kulit.

Dan sebagai tambahan anti aging yang akan ekstra mengatasi tanda penuaan pada kulit, kamu bisa gunakan Wardah Renew You Anti Aging Day Cream + Night Cream.

Dengan formula Retinol + Bakuchiol yang akan mengurangi kerutan, dan mengencangkan kulit wajah. Klaim moisturizer dari Wardah ini mampu 18x mengurangi kerutan, dan mengencangkan kulit secara signifikan dalam waktu 4 minggu saja.

Pada Day Creamnya sudah diformulasikan dengan SPF 35 PA +++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab flek hitam membandel.

Kandungan peptide niacinamidenya juga akan bantu mengatasi flek hitam sekaligus mencerahkan tampilan warna kulit secara merata.

Begitu juga pada night creamnya yang dilengkapi dengan 3% peptide microcapsule retinol. Efektif bantu menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit jadi lebih kencang dan garis halus tersamarkan.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: