Pasangan Fadia - Sukirman Kantongi Rekom PPP Untuk Maju Pilkada Kabupaten Pekalongan

Pasangan Fadia - Sukirman Kantongi Rekom PPP Untuk Maju Pilkada Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq - Sukirman akhirnya mengantongi rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Adapun surat rekomendasi atau BKWK untuk daftar ke KPU diserahkan di Kantor DPW PPP Jawa Tengah, Jumat 23 Agustus 2024.

Surat rekomendasi PPP sekaligus Form B untuk pencalonan atau BKWK ditandatangani dikeluarkan oleh DPP untuk mendaftar ke KPU diterima oleh Fadia Arafiq didampingi suami Ashraf Abu, Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Ruben Faza Prabu. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Suyono didampingi Ketua DPC PPP, Mirzha Kholik. 

Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Ruben Faza Prabu usai menerima rekomendasi menyampaikan setelah mengikuti proses pendaftaran di DPC PPP, surat rekomendasi sekarang sudah turun. 

"Alhamdulillah kami siang hari ini (Jumat 23/08/2024) telah mengikuti alur dari PPP dan hari ini kita mendapat rekomendasi plus BKWK untuk mendaftar KPU," katanya. 

Diakui, rekomendasi tersebut turun dari DPP kemudian diserahterimakan dari DPW PPP Jawa Tengah. Surat diserahkan oleh Wakil Ketua DPW Jawa Tengah, Suyono. 

Sementara disinggung dengan mengantongi rekomendasi dari PPP, apakah akan lebih mempermudah dalam maju Pilkada 2024, Ruben mengaku sengaja mengandeng semua Partai. 

"Memang dari awal kita mengajak semua Partai. Jadi semua Partai kita ajak semua termasuk sebelumnya kita daftar ke semua partai. Kita ajak semua karena tujuan kita menciptakan Pilkada yang adem, damai kondusif, bareng bareng membangun Kabupaten Pekalongan," ujarnya. 

Setelah mendapat rekomendasi PPP, lanjut dia, dalam waktu dekat rekomendasi atau B-KWK partai lain untuk daftar ke KPU juga akan turun. 

"Hari ini kita PPP dan mudah mudahan besok kita nunggu PAN dan Gerindra. Memang kalau PAN kita sudah dapat rekomendasi namun tinggal BKWK nya," tandas Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: