Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Review jujur micellar water Skintific Mugwort.-Ratu Adellya/ yt-Ratu Adellya/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan kali ini ada rekomendasi makeup remover yang efektif bersihkan makeup dan kotoran. Berikut review jujur micellar water Skintific Mugwort untuk bersihkan wajah lebih optimal.

Kalau kamu lagi cari first cleanser wajah yang bekerja optimal dengan kandungan bahan yang bagus tapi tetap ringan dan nyaman, ngga bikin sensasi perih saat digunakan, maka Skintific Mugwort Purifying Micellar Water adalah produk yang kamu cerita.

Skintific terkenal dengan berbagai rangkaian skincarenya yang ngga pernah gagal. Seperti kali ini Skintific juga mengeluarka micellar waternya yang punya formula ringan tapi efektif hapus sisa makeup dan kotoran di wajah.

Micellar water sendiri merupakan first cleanser yang punya peran penting untuk memastikan kondisi wajah bersih lebih optimal sebelum kemudian dibilas menggunakan facial wash dan air.

BACA JUGA:3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

Kondisi wajah yang bersih adalah kunci penyerapan kandungan dari skincare setelahnya bisa lebih optimal. Maka sehabis beraktifitas seharian,usahakan lakukan double cleansing.

Dan Skintific Mugwort Purifying Micellar Water bisa jadi pilihan produk yang tepat. Apakah benar Skintific Mugwort Purifying Micellar Water sebagus itu? Berikut informasi selengkapnya.

Skintific Mugwort Purifying Micellar Water 300 ml, Rp 90.000

Dikemas dalam ukuran 300 ml dengan packaging yang praktis dengan aplikator pump yang akan memudahkan saat mengambil produk. Kehigienisan produk juga jadi lebih terjamin, produk jadi bisa digunakan lebih efisian tidak mudah tumpah.

"Pokoknya kalian tinggal dipencet aja guys," kata Ratu mengarahkan betapa mudahnya menggunakan produk ini dengan aman.

Sebagai produk micellar water yang berfungsi sebagai first cleanser pada double cleansing, Skintific Mugwort Purifying Micellar Water menawarkan banyak manfaat untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

BACA JUGA:Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: