Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Review jujur micellar water Skintific Mugwort.-Ratu Adellya/ yt-Ratu Adellya/ yt

Seperti review jujur yang disampaikan oleh Ratu Adellya terkait keunggulan dari Skintific Mugwort Purifying Micellar Water. 

Keunggulan produk yang pertama adalah, Skintific Mugwort Purifying Micellar Water tidak memberikan rasa lengket yang mengganggu setelah digunakan.

"Dan yang aku suka enggak ada sticky feeling (rasa lengket) sama sekali," kata Ratu.

Jadi Skintific Micellar Water ini akan memberikan sensasi membersihkan wajah yang nyaman tanpa meninggalkan rasa lengket setelah diusapkan ke wajah. Enak banget buat dijadikan first cleanser sehari-hari.

Lanjut keunggulan lain yang disebutkan Ratu,Skintific Micellar water ini ramah untuk area sensitive seperti kulit sekitar mata.

"Dia enggak sakit sama sekali, enggak bakal bikin mata perih," kata Ratu. 

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Jadi bisa dikatan Sintific micellar water akan terasa ringan dan lembuh bahkan di area yang sensitive seperti Bawah mata. Jadi recommended kalau kamu punya area mata yang sensitive. 

Performa Produk

Untuk keefektifan Skintific micellar water ini juga ngga perlu diragukan lagi. Skintific Mugwort Purifying Micellar Water sudah efektif dalam membantu mengangkat makeup hingga yang waterproof lho.

Ratu juga menunjukan betapa mudahnya menggunakan produk satu ini. Sekali usap dengan makeup waterproof seperti maskara yang anti air akan hilang dengan lebih mudah.

Dengan kandungan mugwort sebgai formula utama, Skintific Mugwort Purifying Micellar Water akan cocok untuk jenis kulit berminyak. Rati menyebutkan bahwa sifat dari Skintific Mugwort Purifying Micellar Water  udah clear excess oil.

Jadi punya kemampuan ekstra dalam menahan produksi minyak berlebih di kulit wajah. Meskipun ekstra mengontrol minyak di kulit wajah, namun produk ini ngga bikin kulit ketarik,dan tetap kasih kesan segar dan nyaman.

Secara keseluruhan Skintific Micellar water ini udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Cocok dicoba kalau kamu lagi cari produk micellar water bagus yang ringan dan nyaman untuk sehari-hari pemakaian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: