Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?

Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?

Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?-Starting Eleven News-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai meskipun menang, fans Chelsea malah ngamuk, lagu baru UCL dibenci dan Persija terusir dari JIS.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven News pada hari Sabtu (24/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai meskipun menang, fans Chelsea malah ngamuk, lagu baru UCL dibenci dan Persija terusir dari JIS.

Merino Resmi ke Arsenal

Setelah melalui spekulasi yang panjang, Arsenal akhirnya sukses mendapatkan tanda tangan Mikel Merino dari Real Sociedad.

Transfer ini telah dikonfirmasi oleh jurnalis sekaligus pakar transfer pemain Fabrizio Romano dengan frasa ikoniknya, "Here We Go!"

BACA JUGA:Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

Arsenal harus merogoh kocek sebesar 32 juta Euro, ditambah 5 juta Euro sebagai bonus, untuk mendatangkan gelandang kreatif tersebut.

Merino menandatangani kontrak hingga 2028, yang mana hal tersebut membawa harapan besar bagi lini tengah The Gunners yang tengah membutuhkan tambahan kreativitas dan stabilitas.

Fans Chelsea Mengamuk

Di sisi lain, fans Chelsea justru kecewa meskipun timnya berhasil menang 2-0 atas Servette dalam babak kualifikasi UEFA Conference League.

Kekecewaan tersebut dipicu oleh masalah teknis di situs resmi klub yang mengganggu pengalaman menonton pertandingan secara live.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

BACA JUGA:Ketika Cristiano Ronaldo Bikin Channel Youtube Langsung Pecah Rekor, Rekor Apa yang Dimaksud?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: