Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia-Bola Bung Binder-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai selain Justin Hubner, Jordi Amat juga dipastikan absen lawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas berita penting terkait Jordi Amat yang dipastikan absen membela Timnas Indonesia dalam laga melawan Arab Saudi pada 5 September mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Shin Tae-yong, yang juga menegaskan bahwa Elkan Baggott tidak masuk dalam rencananya untuk pertandingan tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube Bola Bung Binder pada hari Minggu (25/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai selain Justin Hubner, Jordi Amat juga dipastikan absen lawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Yok Bisa Yok! Begini Peluang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde Ketiga Zona Asia

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Tetap Percaya Diri Jelang Laga Lawan Arab Saudi

Absennya Jordi Amat tentu menjadi kabar mengejutkan, terutama mengingat pentingnya pertandingan lawan Arab Saudi di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Namun, Shin Tae-yong tetap menunjukkan sikap optimis dan percaya diri. Dia menegaskan bahwa Timnas Indonesia masih memiliki banyak pemain berkualitas yang siap menggantikan posisi center-back yang ditinggalkan Jordi.

Nama-nama seperti Rizky Ridho, Muhammad Ferrari dan Nathan Tjoe-A-On menjadi opsi utama untuk mengisi kekosongan tersebut.

Bahkan, Sandy Walsh, yang biasanya bermain di posisi full-back kanan, bisa saja diposisikan sebagai center-back mengingat fleksibilitas dan kualitas permainannya.

BACA JUGA:Amunisi Baru Mulai Berdatangan! Pemain Grade A Urus Proses Naturalisasi Agar Dapat Bermain di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Keputusan Shin Tae-yong untuk tidak memanggil Elkan Baggott menunjukkan betapa pentingnya disiplin dan konsistensi penampilan bagi seorang pemain Timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: