Rutin Pakai 4 Produk Viva untuk Wajah Bersih dan Cerah Bebas Flek Hitam Mulai 10 Ribuan Saja, Dijamin Ampuh

Rutin Pakai 4 Produk Viva untuk Wajah Bersih dan Cerah Bebas Flek Hitam Mulai 10 Ribuan Saja, Dijamin Ampuh

produk viva untuk wajah bersih dan cerah bebas flek hitam-Tangkapan layar YouTube.com/ Yanne Katrina-Tangkapan layar YouTube.com/ Yanne Katrina

Namun dengan formulasinya produk ini lebih direkomendasikan untuk kulit kering normal. Dibanderol dengan harga 8 ribuan perkemasan loh.

BACA JUGA:4 Bedak Tabur Lokal Tersedia di Alfamart Anti Crack, Tahan Lama dan Bebas Kilap Mulai 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

4. Viva sunscreen foundation

Sunscreen ini tidak tertulis SPF nya namun mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Selain sebagai sunscreen juga sebagai alas makeup, memberikan efek tone up dan membantu mencerahkan namun tidak bikin wajah dempul dan berat.

Harga sunscreen ini 7 ribu hingga 10 ribuan saja per kemasan, untuk ukuran sunscreen produk ini sangat terjangkau dan wajib untuk kamu coba.

Nah itu dia beberapa pilihan produk viva untuk wajah bersih dan cerah bebas flek hitam yang bisa kamu coba sebagai perawatan harian yang murah dan terjangkau.

Demikian 4 produk viva untuk wajah bersih dan cerah bebas flek hitam yang bisa kamu rangkum untuk kamu. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: