Hyundai Hadirkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Semarang

Hyundai Hadirkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival   Merdeka Berkendara di Kota Semarang

(Ki-ka) Wilson, Direktur After Sales Dealer Hyundai Arjuna Group; Hanim Faizal, Product Expert Hyundai Motors Indonesia; Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer Hyundai Motors Indonesia; Nopilio, Operation Manager Dealer Hyundai Arjuna Group; Bayu, Brand-Hyundai-Hyundai

Penggunaan alloy Wheel ini lebih ringan dibanding steel wheel sehingga pengendara dapat bermanuver lebih lincah demi menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain itu, kendaraan ini hadir dengan ruang kabin yang memaksimalkan kenyamanan pengguna selama berkendara.

Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan dimensi yang besar namun tetap compact, di mana mobil ini memiliki panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm", tambah Hanim. 

All-new KONA Electric juga dilengkapi dengan wireless connectivity melalui dukungan Android Auto dan Apple Carplay yang memudahkan pengguna saat menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa menggunakan kabel tambahan.

Hyundai pun turut melengkapi all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terkini, salah satunya fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink yang memberi pengguna kemudahan lebih dalam menjalani mobilitas.

Lebih spesial lagi, all-new KONA Electric juga sudah menerapkan over-the-air (OTA) update sehingga seluruh modul yang digunakan untuk menjalankan fitur-fitur mobil, mulai dari keperluan entertainment hingga charging, bisa diperbarui secara digital tanpa harus datang ke dealer.

Dengan begitu, pengalaman pembaruan sistem jadi lebih mudah, menyenangkan, dan hemat biaya.

All-new KONA Electric hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

PT. Hyundai Motors Indonesia memasarkan produk terbarunya di Jawa Tengah untuk tipe Signature Long Range diharga Rp 591.800.000,-, tipe Signature Standard Range Rp 576.900.000,-, tipe Prime Long Range Rp 561.900.000,-, tipe Prime Standard Range diharga Rp 516.900.000,-, dan terakhir tipe Style diharga Rp 500.700.000,.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: