Tips Wajah Mulus, Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pori Besar Supaya Wajah Mulus dan Flawless Mulai 30 Ribuan

Tips Wajah Mulus, Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pori Besar Supaya Wajah Mulus dan Flawless Mulai 30 Ribuan

rekomendasi skincare lokal untuk pori besar supaya wajah mulus-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty

BACA JUGA:5 Cushion Favorit dengan Hasil Matte dan Tahan Lama Ada Purbasari Sampai Esqa, Cocok untuk Kulit Berminyak

1. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Pertama adalah produk dari dear me, moisturizer atau krim pelembap ini sangat bagus untuk mengatasi masalah pori besar yang melembapkan tanpa menimbulkan lengket.

Kandungan yang ringan baik untuk melembabkan kulit dan menjaga kesehatan kulit tanpa memicu timbulnya komedo, selain itu produk ini juga gentle.

Harga dear me skin barierr moisturizer ini dibanderol dengan harga di bawah 100 ribuan, untuk harga terjangkau ini kamu bisa dapatkan kulit sehat dan glowing.

BACA JUGA:2 Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah, Bikin Wajah Putih Glowing Aman Dipakai untuk Pemula

2. Toner Azarine Mild Purifying

Toner memiliki manfaat yang bisa menyeimbangkan pH kulit dan juga melembapkan wajah. Toner azarine ini akan bagus untuk kult berjerawat dan pori besar.

Cocok untuk oily skin & acne prone skin. Fokus untuk kontrol minyak/ sebum, masalah jerawat, bersihkan komedo hingga kecilkan pori.

Kandungan Cica, Bakuchiol dan Succinic Acid bagus untuk jerawat dan komedo. Harganya mulai dari 69 ribuan saja untuk ukuran 90 ml.

BACA JUGA:Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Salah satu produk wardah ini bisa jadi solusi untuk kamu, toner ini memiliki manfaat membersihkan pori sekaligus menyegarkan kulit kusam.

Derma Tret Actives dengan Witch Hazel dan Aloevera Extract yang dapat membersihkan pori-pori tersumbat dan menutrisi kulit dari dalam.

Harga toner ini kisaran 35 ribuan saja untuk ukuran 100 ml cukup terjangkau dan bisa digunakan sebagai toner sehari hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: