Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon -Delicious in Dungeon/Netflix-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Seri anime Delicious in Dungeon mungkin banyak dikenal sebagai anime bergenre fantasy yang isinya cuma soal masak-masak di dalam dungeon. 

Padahal selain menelusuri dungeon dan mengalahkan monster untuk dijadikan bahan makanan, seri anime ini punya plot yang lebih gelap dan kompleks, loh. 

Roko Kui, mangaka dari seri anime ini, bisa dengan sempurna menyembunyikan setiap detail penting dalam karyanya dengan nuansa karakter serta latar yang menyenangkan. 

Dan kali ini tim kami akan mencoba menjabarkan beberapa alasan kenapa kamu harus nonton anime Delicious in Dungeon. 

 BACA JUGA:Fakta Himmel dari Anime Sousou no Frieren: Pahlawan Penakluk Raja Iblis yang Suka Melakukan Quest Receh

BACA JUGA:Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

Kalau bisa dibilang, anime ini sebenarnya “bermuka dua”. Seri ini dimulai dengan premis yang menyenangkan, penuh komedi, dan hanya soal makan monster. 

Tapi sebenarnya, anime ini punya banyak plot latar belakang yang sangat gelap, berat, dan cukup kompleks untuk ukuran anime comedy fantasy. 

Tidak hanya dari plot, Ryoko Kui juga menyelipkan banyak character development yang bisa membuat seri ini jadi lebih seru di setiap episodenya. 

Terlebih lagi seri anime Delicious in Dungeon bisa megajarkan kita untuk peduli terhadap lingkungan serta ekosistem alami yang ada di sekitar kita. 

BACA JUGA:Siapakah Zegion Sebenarnya? Serangga Lucu Yang Membuat Iblis Diablo Ketar Ketir Di Anime Tensura

BACA JUGA:Apa Isi Menara Mercedes Caulis di Anime Wistoria Wand and Sword? Kamu Harus Tahu Fakta Ini!

Plot utama dari anime ini adalah misi penyelamatan Falin, adik perempuan Laios, yang masih terjebak di dalam dungeon karena dimakan oleh Naga Merah. 

Laios bersama dengan sisa Party-nya, Chilchuck si manusia kerdil dan Marcille si elven mage, berusaha kembali ke dalam dungeon tanpa persiapan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: