Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

motor bekas yang mesinnya bandel--Instagram/miomioan_official

Selanjutnya ada Honda Karisma, yang sudah tidak asing lagi bagi para pengendara di Indonesia, terutama mereka yang lahir tahun 1990 an.

Bagi sebagian orang yang melihat motor dari tampilannya, Honda Karisma ini memiliki tampilan yang enggak banget, karena ukuran bodinya cukup besar.

Banyak anak-anak muda yang males mengendarai Honda Karisma ini, salah satu alasannya karena ukuran bodi dan desainnya tadi lebih cocok untuk orang tua.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

3. Suzuki Skywave

Rekomendasi motor bekas yang mesinnya bandel, selanjutnya ada Suzuki Skywave yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta saat ini.

Suzuki Skywave sendiri, pernah memeriahkan pasar motor di Indonesia sejak tahun 2007 sampai 2011, namun setelahnya dihentikan produksinya.

Mesin yang dimiliki oleh Suzuki Skywave ini, sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat kebandelannya, jarang sekali mengalami kerusakan, jika belum waktunya ganti spare part.

Salah satu ciri khasnya adalah, memiliki suara mesin yang cukup keras, dan masih menggunakan teknologi karburator, jadi perawatannya lebih mudah.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

4. Yamaha Vega

Selanjutnya ada Yamaha Vega, yang saat ini juga dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta, dan masih banyak diminati oleh konsumen sampai hari ini.

Yamaha Vega ini, pernah menjadi motor bebek andalan untuk anak-anak muda, karena secara spesifikasi dapur pacunya pun cukup mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: