Makin Murah Bulan Ini! Berikut Daftar HP Samsung Galaxy A Series yang Turun Harga Agustus, Hemat Ratusan Ribu

Makin Murah Bulan Ini! Berikut Daftar HP Samsung Galaxy A Series yang Turun Harga Agustus, Hemat Ratusan Ribu

HP Samsung Galaxy A Series yang turun harga Agustus--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terkenal dengan spesifikasi serta fitur yang mumpuni, terdapat beberapa HP Samsung Galaxy A Series yang turun harga Agustus sehingga membuat pengguna dengan budget terbatas bisa memiliki HP di seru ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Terlebih produk Samsung di seri ini memang sering kali menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari ponsel berkualitas dengan harga lebih bersahabat.

Untuk masalah performa, Samsung Galaxy A Series bisa dibilang bersaing di kelasnya, karena secara build Samsung saat menjaga kualitas produk mereka sehingga masih sangat layak untuk dibeli meski sudah dirilis cukup lama.

Supaya kamu memiliki referensi terkait HP ini untuk kamu jadikan pertimbangan dalam membeli HP murah tetapi kualitas juara, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series yang turun harga Agustus beserta spesifikasinya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Samsung Galaxy A05s

Masuk ke daftar HP Samsung Galaxy A Series yang turun harga Agustus yang pertama ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6/128 GB plus 6 GB extended RAM. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini, Galaxy A05s berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 307.000-an poin.

Tak hanya itu, HP ini pun hadir dengan panel PLS LCD dengan bentang 6,7 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz. Menariknya lagi, HP ini disokong dengan sektor kamera yang cukup lengkap. Tercatat HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro dan depth masing-masing beresolusi 2 MP, sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Meski hadir tanpa fitur NFC dan speaker-nya yang masih mono, HP pertama di daftar HP Samsung Galaxy A Series yang turun harga Agustus ini tetap menawarkan jack audio 3,5 mm dan USB Type-C untuk pengisian daya dan koneksi kabel lainnya.

Jika kamu tertarik, HP ini mengalami penurunan dari banderol awal 2,2 juta kini menjadi 2 jutaan saja.

BACA JUGA Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

Samsung Galaxy A15 4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: