Benar-Benar Istimewa, Yamaha Nmax Neo 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Elegan dengan Fitur yang Canggih!

Benar-Benar Istimewa, Yamaha Nmax Neo 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Elegan dengan Fitur yang Canggih!

Yamaha Nmax Neo 2024--Instagram/compraventa_exotic

Bahkan menariknya lagi, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, dimana fitur ini memungkinkan mesin mati secara otomatis, jika 5 detik berhenti.

Pada bagian sebelah kanannya, juga sudah dilengkapi dengan tombol starter elektrik, dan speedometernya juga sudah mengalami pembaruan, dengan indikator RPM, kecepatan, kilometer dan juga indikator lainnya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

Sedangkan pada bagian dashboardnya, Yamaha Nmax Neo 2024 ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas, cocok untuk pengendara yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan.

Dengan dibekali tangki bahan bakar berkapasitas 7,1 liter, tentu saja menjadikan Yamaha Nmax Neo 2024 ini sangat ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Yamaha Nmax Neo 2024 ini juga sudah memiliki tempat penyimpanan dengan power charging sebesar 12 watt dan 1 ampere pada sebelah kiri, dan bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone ketika berkendara.

Mesin yang dimiliki oleh Yamaha Nmax Neo 2024 ini, berkapasitas sebesar 155 cc dengan teknologi VVA, mesin ini sama seperti yang digunakan oleh Yamaha Lexi generasi terbaru.

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

Pada bagian suspensi belakangnya sendiri, sudah dilengkapi dengan suspensi jenis tabung, namun sayangnya belum dapat diatur secara manual.

Ban belakangnya sendiri, menggunakan ukuran 130/70 dengan velg berukuran 13 inci, sama seperti yang digunakan oleh bagian depannya, sehingga kenyamanan lebih terjamin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: