3 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Badan Jadi Wangi Lembut dan Segar Sepanjang Hari Ga Bau

3 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Badan Jadi Wangi Lembut dan Segar Sepanjang Hari Ga Bau

Merek Parfum Wanita Yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Badan Jadi Wangi Lembut Dan Segar Sepanjang Hari Ga Bikin Bau Badan Lepek -KamranAydinov-Freepik

Parfum yang satu ini memiliki perpaduan berry, rose, white musk yang secara otomatis dapat memberikan kesan feminin dan ceria bagi penggunannya. 

Meskipun parfum Miss Dior Absolutely Blooming Woman kamu semprotkan sedikit saja, namun aroma manisnya mampu terpancar ke seluruh ruangan.

Kalau kamu menggunakan parfum Miss Dior Absolutely Blooming Woman di area yang tepat, maka aroma wangi lebut dan segarnya akan bertahan hingga 12 jam lamanya. 

BACA JUGA:3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita dengan Aroma Mewah dan Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Makin Wangi Saat Berkeringat

3. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Merek parfum paling rekomendasi untuk kamu pilih selanjutnya adalah Diptyque Do Son Eau de Toilette. Parfum ini memiliki aroma bunga melati yang sangat dominan. 

Apalagi aroma melati yang terdapat pada parfum Diptyque Do Son Eau de Toilette ini dipadukan dengan aroma musk yang nambah kamu makin rileks saat menggunakannya. 

Parfum dengan aroma jasmine ini sangat cocok kamu gunakan saat malam hari, aroma wangi yang dipancarkan oleh parfum Diptyque Do Son Eau de Toilette sangat moderate hingga stong. 

Saat kamu menggunakan parfum Diptyque Do Son Eau de Toilette di setiap acara, siap-siap saja kamu mendapatkan pujian dari orang-orang yang ada di sekitar. 

Demikianlah beberapa merek parfum wanita yang wanginya tahan lama paling rekomendasi untuk kamu pilih. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang setiap harinya ingin tampil wangi lembut dan segar selama seharian. Segera daparkan parfum kesukaan kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: