4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Teksturnya yang lembut juga bisa memberikan wajah secara mendalam. Belum lagi, dengan butiran halus dalam sabun tersebut yang membantu mengangkat sel kulit mati. 

Tenang aja, produknya gak bikin kulit kering atau ketarik. Karena, ada kandungan pelembab yang bisa melindungi kulit dari kerusakan. 

Cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Jadi, aman banget ni digunakan kamu yang pemula. 

2. Himalaya Men Power Glow Licorice Face Wash

Ada juga nih sabun wajah pria untuk memutihkan dari Himalaya Men Power Glow Licorice Face Wash. Produk satu ini menghadirkan kombinasi bahan herbal yang cocok untuk kamu coba. 

Kandunganya sendiri berasal dari ekstrak manjakani, wood apple, hingga alfalfa. Diklaim, kombinasi ini bisa mencerahkan kulit, mencegah wajah kusam hingga membantu regenerasi sel kulit mati. 

BACA JUGA:5 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Hitam, Tahan Lama Seharian Meski Dipakai Makan dan Minum

Dilengkapi juga dengan teknologi active booster didalamnya. Sehingga, penyerapannya lebih maksimal dan menjadikan wajah bersih hingga ke bagian terdalam. 

Tenang aja, produk ini lembut di kulit dan aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Produknya juga bebas kandungan alkohol jadi gak bikin kulit kering atau iritasi. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin di pagi dan malam hari. Jadi, wajah bersih maksimal bisa jadi kenyataan.

3. Garnier Men Turbo Bright Super Duo Foam

Sabun muka pria murah di bawah 30 ribuan agar wajah lebih cerah berikutnya yaitu Garnier Men Turbo Bright Super Duo Foam. Produk kenamaan satu ini punya formulasi dalam mengatasi kulit kusam dan berminyak. 

Menggabungkan ekstrak arang dengan icy clay complex. Tak ayal, mendoakan kulit lebih bersih, segar dan cerah. Efeknya juga bikin kulit lebih tenang sejak penggunaan pertama kali. 

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: