3 Merek Toner Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Wajah Langsung Bersih Putih Glowing Kecilkan PoriPori Besar

3 Merek Toner Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Wajah Langsung Bersih Putih Glowing Kecilkan PoriPori Besar

Inilah Rekomendasi Merek Toner Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Wajah Langsung Bersih Putih Glowing Kecilkan Pori-Pori Besar -Ayu Story-Youtube

BACA JUGA:Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Terbaik untuk Masalah Kulit Saat Cuaca Panas

Brand kecantikan ini sudah banyak mengeluarkan produk-produk terbaiknya, yang salah satunya adalah toner. Kamu bisa menggunakan produk toner dari Viva yang Viva Cosmetic Air Mawar. 

Produk Viva Cosmetic Air Mawar ini memiliki banyak manfaat. Produk ini juga bisa kamu fungsikan sebagai toner penyegar kulit wajah. 

Viva Cosmetic Air Mawar mengandung ekstrak bunga mawar. Produk ini juga sudah dilengkapi dnegan kandungan vitamin C, E, dan A yang dapat berperan sebagai antioksidang yang sangat bagus untuk kecantikan kulit. 

Selain itu, Viva Cosmetic Air Mawar juga mengandung anti inflamasi dan anti bakteri yang bisa bekerja secara efektif  untuk melindungi kulit dari munculnya jerawat di wajah. 

BACA JUGA:3 DIY Toner Alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Ampuh Kecilkan Pori Wajah Langsung Glowing Dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Toner Pemutih Wajah dan Penghilang Flek Hitam Sendiri di Rumah, Kulit Jadi Glowing Awet Muda

2. Emina Face Toner Witch Power

Merek toner pemutih wajah terbaik di Indomaret yang selanjutnya adalah Emina Face Toner Witch Power. Toner dari Emina ini hadir dnegan bahan witch hazel. 

Kamu bisa dapatkan produk Emina Face Toner Witch Power di Indomaret terdekat, dengan harga yang dibandrol sekitar RP 27 ribuan. 

Emina Face Toner Witch Power mengandung glycolic acid yang bisa membantu mengurangi sekresi sebum. Selain itu, toner dari Emina ini juga mengandung bahan humectant seperti butylene glycol, glycerin, dan proplylene glycol. 

BACA JUGA:4 Brightening Toner untuk Wajah Glowing, Bersihkan Wajah dari Noda dan Maksimalkan Penyerapan Skincare

BACA JUGA:DIY Toner Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Solusi Atasi Kulit Kusam Agar Glowing Pakai 2 Bahan Alami

Kandungan zinc gluconate dan ekstrak witch hazel yang ada di dalam produk Emina Face Toner Witch Power, dapa berperan untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. 

Pastikan kamu mengaplikasikan Emina Face Toner Witch Power usai membersihkan wajah dengan menggunakan facila wash dari Emina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: