3 Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat

3 Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat

Ini Dia Daftar Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat-FemaleDailyNetwork-Youtube

BACA JUGA:3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Keharuman yang tercipta dari parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray terasa lebih segar lautan.

Saat awal penggunaan, kamu akan merasakan aroma segar kelautan yang sangat mendominasi, apalagi ada tambahan aroma wangi dari kayu-kayuan atau woosy. 

Komposisi tersebut dapat membuat parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray terasa lebih kalem.

Parfum yang satu ini aman digunakan untuk kamu yang ingin blind buy. Menggunakan parfum ini, selain dapat mengingatkan kamu pada musim panas, namun parfum ini tetap memiliki keharuman wangi parfum yang tahan lama. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan, Cukup Sekali Semprot Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:3 Merek Parfum Lokal yang Wanginya Sweet dan Tahan Lama, Aroma Wanginya Bikin Tampil Elegan dan Berkarakter

Bisa kamu dapatkan merek parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray dengan kisaran harga normalnya adalah Rp 2.800.000 - Rp 3.500.000

2. Thierry Mugler Alien

Thierry Mugler Alien merupakan parfum yang memiliki ketahan yang cukup lama. Menggunakan parfum ini saat menghadiri acara, bikin kamu jadi pusat perhatian. 

Parfum Thierry Mugler Alien didominasi dengan aroma bunga melati (jasmine) yang telah dilengkapi dengan note woody dan amber yang sangat hangat. 

Aroma wangi yang tercipta dari parfum Thierry Mugler Alien dapat memberikan kesan misterius. Selain itu, wangi parfum ini juga sangat cukup kuat, namun tidak berlebihan. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita, Harga Mulai Pp 30 Ribuan Bau Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

Parfum Thierry Mugler Alien bisa bertahan lebih dari 10 jam lamanya, sehingga selama seharian badan kamu akan terasa wangi sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: