3 Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat

3 Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat

Ini Dia Daftar Merek Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Aroma Badan Segar Sepanjang Hari Tinggalkan Bau Keringat-FemaleDailyNetwork-Youtube

Thierry Mugler Alien sangat cocok dijadikan sebagai pewangi badan sehari-hari kamu loh. Kamu bisa miliki parfum ini hanya dengan kisaran harganya Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000.

3. Yves Saint Laurent Black Opium Woman EDP

Merek parfum yang wanginya tahan lama dan murah selanjutnya ada dari Yves Saint Laurent Black Opium Woman EDP. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria dengan Aroma Segar dan Awet Seharian, Aroma Badan Terasa Wangi Fresh Woody Sepanjang Hari

BACA JUGA:5 Merek Parfum yang Cocok untuk Wanita Kalem dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Elegan dan Awet Sepanjang Hari

Merek parfum yang satu ini menawarkan aroma yang manis menggoda. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk para kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan elegan. 

Kombinasi unik dari hadir dari aroma kopi yang kaya dengan sentuhan manis vanila dan melati, dapat menciptakan aroma wangi yang memikat dan tahan lama dari parfum Yves Saint Laurent Black Opium Woman EDP. 

Parfum Yves Saint Laurent Black Opium Woman EDP mampu berdahan di badan hingga 6 jam lamanya. Keharuman dari black opium dapat menemani kamu sepanjang hari. 

Aroam wangi yang tercipta dari parfum ini juga bisa bikin kamu makin tampil percaya diri. Menggunakan parfum ini membuat kamu terkesan glamour dan classy. 

Yves Saint Laurent Black Opium Woman EDP bisa kamu dapatkan dengan harga pasar yang dibandrol sekitar Rp 2.945.000 – Rp 3.100.000.

Itu tadilah beberapa merek parfum yang wanginya tahan lama dan murah. Parfum kelas atas ini cukup banyak dicari oleh semua kalangan, karena aroma wangi yang tidak diragukan lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: