Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Keistimewaan!

Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Keistimewaan!

Yamaha Aerox 155 2024--Instagram/the_theer_

Sementara itu, striping dengan aksen garis berwarna emas dan juga bronze, juga masih dipertahankan, ini dilakukan demi menegaskan kelasnya yang tidak tertandingi.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

Tidak hanya itu saja, khusus Yamaha Aerox 155 2024 Cyber City, masih tetap bertahan dengan warna dan juga striping yang khas, sehingga tampilannya semakin terlihat futuristik dan juga memikat setiap pengendara.

Selain hadir dengan desain yang menawan, Yamaha Aerox 155 2024 ini juga sudah dibekali berbagai macam fitur-fitur canggih untuk berkendara, yang tentunya lebih nyaman dan juga aman bagi pengendara.
Beberapa fitur tersebut diantaranya sebagai berikut :

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

- Lampu depan dan belakang LED, yang mampu memberikan pencahayaan lebih terang dan lebih hemat energi, dengan tampilannya yang lebih terkesan futuristik.

- Panel speedometer full digital, dapat disambungkan dengan aplikasi canggih bernama Y-Connect di smartphone, dari sini pengendara dapat melihat indikator bahan bakar, odometer, trip meter dan masih banyak lainnya lagi.

- Power socket charger, dapat membantu memudahkan pengendara dalam mengisi daya smartphone ketika berkendara, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di jalan raya.

Lagi-lagi, Yamaha Aerox 155 2024 ini tidak hanya unggul dari segi desain dan juga fiturnya saja, namun untuk urusan dapur pacu atau mesinnya pun dapat diacungi jempol.

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

Yamaha Aerox 155 2024 ini, sudah dibekali dengan mesin terbaru dan sudah didukung oleh teknologi smart motor generator, yang menjadikan mesinnya lebih halus dan irit bahan bakar.

Yamaha Aerox 155 2024 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc 1 silinder 4 klep, dengan pendingin cairan dengan fitur VVA atau Variable Valve Actuation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: