4 Krim Malam Efektif Pudarkan Noda Hitam di Wajah Secara Permanen, Solusi Murah Atasi Flek Hitam Membandel!

4 Krim Malam Efektif Pudarkan Noda Hitam di Wajah Secara Permanen, Solusi Murah Atasi Flek Hitam Membandel!

Daftar krim malam efektif pudarkan noda hitam.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Vitamin C untuk Wajah Flek Hitam Terbaik, Ampuh Hilangkan Kerutan Hingga Tampil Kencang!

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam

2. Wardah White Secret Night Cream, Rp 36.000

Lanjut ada brand legendaris dari Wardah. Wardah White Secret Night Cream mengandung antioksidan kompleks yang dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. 

Formulanya juga dapat mengatasi adanya hiperpigmentasi pada kulit penyebab flek hitam. Efeknya wajah akan jadi lebih cerah bebas noda. 

Kemudian ada juga kandungan kristal white active yang akan menghambat produksi melanin berlebih di kulit wajah. Karena produksi melanin yang berlebihan inilah yang menjadi penyebab flek hitam dan kulit kusam. 

Belum berhenti sampai di situ di dalamnya juga ada kandungan vitamin B3 yang akan mengurangi flek hitam pada kulit wajah sekaligus menyamarkan secara permanen. Ada juga dual action hydrating agent yang berfungsi melembabkan kulit serta menyeimbangkan pH kulit.

3. Whitelab Brightening Night Cream, Rp 69.000

Whitelab Brightening Night Cream sudah terdapat kandungan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam di wajah. Cocok nih buat dijadikan produk untuk menghilangkan flek hitam membandel. 

Ada juga kandungan hialuronat yang bermanfaat merawat dan menjaga kelembaban kulit wajah. Wajah jadi lebih halus dan terasa kenyal saat bangun tidur. 

Satu lagi kandungan yang gak kalah bagus untuk kulit adalah kolagen. Kandungan kolagen ini bagus untuk merawat agar elastisitas tetap kulit terjaga. Manfaatnya juga dapat menyebarkan tanda penuaan di kulit.

BACA JUGA:5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

4. Garnier Light Complete Yoghurt Night Cream, Rp 26.000

Rekomendasi yang terakhir ada Garnier yang punya harga paling murah di antara produk-produk sebelumnya. Meskipun murah tapi kualitasnya udah bagus kok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: