5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

Rangkaian skincare rutin atasi kulit kusam dalam sekejap.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Lanjut untuk produk cuci mukanya ada dari Wardah series yang White Secret. Efektif dalam membersihkan kotoran, debu, minyak, dan sisa make up.

Setelah digunakan bukit kulit bersih dan tampak cerah. Manfaat ini karena terdapat kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acid.

AHA merupakan exfoliate kimia yang dikenal dengan manfaatnya yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Kulit mati yang tidak dibuang akan terus menumpuk dan dapat menimbulkan masalah kulit wajah salah satunya kulit kusam ini. 

Karena ada banyak facial wash yang belum mampu membersihkan kulit wajah hingga mengangkat sel kulit mati ini. Maka AHA ini akan sangat membantumu dalam mengangkat sel kulit mati sehari-hari.

Punya tekstur yang sedikit cair dengan warna transparan. Saat diucapkan ke wajah juga akan memberikan sedikit busa, namun nggak mengurangi efek bersih yang akan langsung terasa setelah mencuci muka.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

BACA JUGA:Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

3. Emina The Bright Stuff Face Toner, Rp 27.000

Toner dari Emina ini merupakan produk eksfoliating toner yang cocok untuk mencerahkan kulit wajah kusam. Punya kandungan niacinemide sebagai kandungan utamanya.

Tak heran jika klaim produknya mampu mengatasi hiperpigmentasi, kemerahan hingga kerutan pada kulit. Aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Karena Emina The Bright Stuff Face Toner sudah tidak mengandung alkohol dan paraben. Memang masih terdapat fragrance, tapi bahan yang digunakan masih termasuk aman dan tidak menimbulkan reaksi negatif saat digunakan.

Selain itu juga terdapat kandungan lain yang nggak kalah bagus dalam menutrisi kulit. Seperti glycolic acid untuk mencerahkan, akar manis sebagai anti inflamasi yang juga sebagai pencerah wajah.

Besok nih buat kamu pemula yang baru akan menggunakan produk eksfoliasi. Karena harganya murah dan kandungan yang sudah terbilang aman untuk remaja. 

4. Elsheskin Brightening Cream, Rp 79.000

Pelembab jadi produk yang sangat penting dalam rangkaian skincare. Terdapat beberapa Bahan aktif yang dapat mencerahkan wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: