5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

Rangkaian skincare rutin atasi kulit kusam dalam sekejap.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Tidak hanya untuk melembabkan dan mencerahkan tapi formulanya juga bisa berfungsi sebagai anti aging. Formulanya juga udah cocok untuk semua jenis kulit.

Elsheskin Brightening Cream punya tekstur yang ringan, seperti gel semi cream. Saat digunakan juga nggak meninggalkan kesan lengket dan cepat meresap ke kulit. 

Memberikan sensasi kelembaban ekstra yang akan menjaga kelembaban kulit tahan lama. cocok nih buat kamu yang punya kulit kering.

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Cara Cepat Menghilangkan Bruntusan di Wajah dari Bahan Alami, Ampuh Bikin Wajah Mulus Glowing Bebas Noda

5. Garnier Serum Mask Light Complete, Rp 16.000

Sheet mask jadi produk masker yang cukup populer saat ini. Apalagi Cara pakainya yang praktis banget dan nggak perlu dibilas.

Nah untuk mengatasi kulit kusam kamu bisa menggunakan sheet mask dari Garnier ini. Nggak perlu takut ribet dan sobek saat membuka masker karena, sheet mask Garnier sudah dilengkapi dengan pelindung masker biru. 

Diperkaya dengan ekstra lemon dan vitamin C yang mempunyai manfaat bagus untuk masyarakat kulit wajah. Ada juga kandungan hilonic acid yang efektif dalam membantu melembabkan kulit wajah. 

Klaim produknya setelah menggunakan sheet mask selama 15 menit akan langsung memberikan efek lembab, glowing dan warna kulit tampak lebih merata. Pemakaian secara rutin akan membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya, bahkan juga dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah. 

Formulanya akan memberikan sensasi dingin saat ditempelkan ke wajah. Sheet Mask Garnier ini juga nggak akan kering selama pemakaian.

Nah itu tadi rangkaian skincare rutin yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kesam. Produk di atas sudah aman dan punya harga murah jadi cukup recommended untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: