Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

motor kopling Honda murah bertenaga--Instagram/kjv.motostart

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan motor kopling Honda murah bertenaga, yang mana dengan motor ini bisa memenuhi semua kebutuhan pengendaranya.

Jika dibandingkan dengan motor bebek ataupun motor matic, motor kopling ini lebih banyak dipilih untuk melewati medan jalanan yang sulit.

Sebab, pada umumnya motor-motor kopling ini dibekali dengan kapasitas mesin yang cukup besar, dengan performa mesin tangguh serta bertenaga.

Honda menjadi salah satu produsen motor yang memiliki banyak pilihan motor kopling, berikut beberapa pilihan motor kopling Honda murah bertenaga, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Semakin Diminati, 5 Mobil Hybrid Terpopuler dan Termurah Dengan Harga Dibawah 500 Jutaan

BACA JUGA:5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

1. Honda CB150 Verza

Rekomendasi motor kopling Honda murah bertenaga, pertama ada Honda CB150 Verza, yang menjadi salah satu produk andalan dari pabrikan Honda.

Banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan motor ini, salah satu alasannya karena harganya yang terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Harga yang ditawarkan memang terjangkau, namun untuk kualitas dan juga performa mesinnya, berani di adu dengan motor-motor yang harganya lebih mahal namun sekelasnya.

Menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 5 percepatan, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 9,59 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

2. Honda Supra GTR 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: