Ketangguhan Mitsubishi Xpander Kian Memikat Konsumen

Ketangguhan Mitsubishi Xpander Kian Memikat Konsumen

Tangguh- Tampilan ketangguhan Xpander dalam pameran Autoshow Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Ketangguhan Xpander kian memikat konsumen. Kehadiran Mitsubishi Xpander telah memposisikan diri sebagai kendaraan mobil keluarga yang kian diminati banyak konsumen, tak kecuali di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

Mejeng di pameran Autoshow Pekalongan belum lama ini, melalui PT Bumen Redja Abadi Outlet wilayah Pekalongan, Nizam membagikan informasi terkait keunggulan yang dihadirkan Mitsubishi Xpander yang dikenal tangguh di segala Medan.

BACA JUGA:Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

"Dari segi desain maupun ketangguhan Mitsubishi Xpander telah di sokong melalui fitur teknologi terkini. Sehingga kehadirannya mampu mempertahankan posisi tersebut. Disini, Xpander juga menjadi salah satu unit pilihan masyarakat," jelas dia.

BACA JUGA:Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

Harga yang dibanderol juga masih cukup siginifikan untuk tipe Xpander Ultimate sendiri di wilayah Pekalongan dan sekitarnya mulai Rp326 jutaan.

Sejauh ini, Mitsubishi terus berupaya menjaga  kehadiran Xpander sebagai kendaraan keluarga yang diklaim tangguh sebagai mobil Low Multi Purpose Vehicel (LMPV).

BACA JUGA:Bulan Ini, Beli Mitsubishi New Pajero Bisa Bayar DP Lebih Ringan

"Dapatkan kesempatan uang muka minim, bunga nol persen hingga tersedia paket tenor hingga 8 tahun. Dengan diskon puluhan juta juga tersedia," imbuh.

Melalui program Mitsubishi Xpander spesial kemerdekaan ini dapatkan kesempatan dengan diskon menarik yang diberikan.

BACA JUGA:Mudahkan Konsumen Bawa Pulang Mitsubishi XForce dengan Tawaran Menarik

"Sebagai mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar. Mobil ini juga tetap tangguh bisa membawa beban yang berat namun tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna," lebih lanjut. 

Di dukung desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, Xpander cocok jadi pilihan kendaraan keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: