Motor Bongsor Idaman Keluarga! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

Motor Bongsor Idaman Keluarga! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui-youtube.com- Iwan Banaran

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Idaman keluarga! Ternyata ada beberapa kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang jarang diketahui loh. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor bongsor memang menjadi jenis Motor idaman keluarga. Bagaimana tidak? Pasalnya didesain dengan bodi yang besar dan memiliki performa yang kian tangguh. 

Selain itu, jenis motor ini juga memberikan desain yang nyaman. Hal ini karena ada pijakan kaki yang bikin tidak pegal-pegal. Selain itu, jenis motor ini juga memiliki jok motor yang lebih luas. 

Salah satu jenis motor bongsor idaman keluarga dan cocok untuk touring yakni Yamaha XMAX 2024. Lalu apa saja kelebihan motor Yamaha XMAX 2024 tersebut? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka simak baik-baik penjelasan ini.

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024, Sigini Daftar Harganya

BACA JUGA:Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

Yamaha XMAX menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor skutik besar lainya. 

Sebab Yamaha XMAX 250 Connected dibandrol dengan harga sekitar Rp 66,5 juta. Sedangkan untuk Yamaha XMAX 250 Tech MAX dibandrol dengan harga Rp 71,8 juta. 

Harga motor ini memang mahal sebab memiliki beberapa kelebihan sendiri loh. Mau tahu apa saja? Berikut adalah kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang jarang diketahui, diantaranya adalah :

1. Dibekali dengan Fitur yang Canggih

Salah satu kelebihan dari Yamaha XMAX 2024 yakni dibekali dengan berbagai fitur yang canggih. Beberapa diantaranya adalah fitur Y Connect. Fitur ini bisa membantu mengetahui kondisi motor dengan ponsel canggih. 

Selain itu juga, fitur ini sangat mendukung kamu untuk mengetahui riwayat perjalanan dan penggunaan bahan bakar. Oleh sebab itulah jenis motor ini layak dimiliki. 

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: