4 Rahasia Cantik Artis Korea Han So Hee, Wajah Flawless Hanya dengan Air Putih dan Tidur yang Cukup??

4 Rahasia Cantik Artis Korea Han So Hee, Wajah Flawless Hanya dengan Air Putih dan Tidur yang Cukup??

Rahasia cantik artis Korea Han So Hee.-tangkapan layar pricebook beauty/ yt-tangkapan layar pricebook beauty/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa yang pengen punya kulit cantik seperti orang Korea? Nah berikut ini ada rahasia cantik artis Korea Han So Hee yang bisa kamu coba.

Siapa nih yang di sini suka nonton drama Korea. Atau jangan-jangan idola kamu adalah Han So Hee?

Maka pas banget nih, karena kali ini kita akan bahas rahasia kecantikan dari artis terkenal Korea Han So Hee. Kira-kira apa ya rahasia dari kulit sehat dan Flawless ala Han So Hee ini?

Kecantikan dari Han So Hee ini emang cukup menarik perhatian. Apalagi didukung dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, bikin dia selalu terkenal lewat drama-drama yang dibintanginya.

Kira-kira rutinitas perawatan kulit apa ya yang Han So Hee lakukan untuk menjaga kecantikan kulitnya itu? Nah dilansir dari Pricebook Beauty youtube channel pada 30 Agustus 2024, berikut empat rahasia kecantikan Han So Hee kunci bikin wajah jadi Flawless. 

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Pria untuk Muka Cerah Glowing, Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dengan Instan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Batangan untuk Kulit Berjerawat, Kontrol Sebum Berlebih Bersihkan Sampai Tuntas

1. Tidur Teratur 

Untuk mendapatkan kulit yang sehat seringkali dikaitkan dengan jam tidur yang teratur. Han So Hee sendiri mengaku bahwa dia selalu mengusahakan tidur teratur minimal 4 jam sehari. 

Hal ini dia ungkapkan pada saat wawancara dengan salah satu media Korea. Han So Hee mengatakan bahwa tidur sangat erat hubungannya dengan kesehatan kulit. 

Jadi dia selalu mengusahakan untuk tidur yang cukup setiap hari. 

Sebagai artis papan atas Korea, tentu Han So Hee sering diharapkan dengan jadwal aktivitas yang padat. Sehingga waktu 4 jam menjadi jam tidurnya yang maksimal.

Namun bukan berarti jam tidur Han So Hee ini juga jadi patokan ya. Karena pada umumnya tidur hanya 4 jam sehari juga kurang maksimal. 

Karena waktu tidur ideal yaitu 7 sampai 9 jam sehari agar kulit wajah tetap glowing dan fresh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: