3 Sabun Mandi Penghilang Bau Badan Mulai 4 Ribuan, Hasilnya Badan Wangi Tahan Lama Tersedia di Minimarket

3 Sabun Mandi Penghilang Bau Badan Mulai 4 Ribuan, Hasilnya Badan Wangi Tahan Lama Tersedia di Minimarket

Daftar sabun mandi penghilang bau badan.-nova/ yt-nova/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain deodorant, untuk menghilangkan bau badan kamu juga bisa menggunakan sabun mandi penghilang bau badan berikut ini. Cocok dijadikan rangkaian body care biar badan wangi.

Aroma bau badan yang tidak sedap tentu akan mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk menghilangkan bau badan kamu juga bisa memilih produk yang tepat dengan menggunakan deodorant atau sabun mandi.

Selain penggunaan deodorant yang mengontrol aroma bau badan khususnya di area ketiak, pemilihan sabun mandi yang tepat juga akan sangat mendukung aroma bau badan.

Kamu bisa memilih sabun badan dengan memperhatikan formula kandungannya. Biasanya ada sabun-sabun tertentu yang punya klaim wangi tahan lama.

BACA JUGA:3 DIY Masker Oatmeal untuk Wajah Glowing, Bantu Atasi Kulit Kusam Sampai Jerawat Membandel

BACA JUGA:4 Cara Menyimpan Skincare Khususnya saat Cuaca Panas Biar ngga Rusak, dan Kandungan Skincare Tetap Terjaga

Atau dengan memilih sabun dengan aroma yang cukup kuat. Sehingga akan lebih lama menempel di badan.

Seperti pada pembahasan kali ini ada rekomendasi sabun mandi penghilang bau badan. Dan lagi rekomendasi sabun kali ini juga punya harga yang terjangkau. 

Kira-kira ada produk sabun mandi dari brand apa aja ya? Yuk Simak daftar produknya berikut ini.

1. Mustika Ratu Coffe Bath & Shower Gel, Rp 27.000

Yang pertama ada sabun Mustika Ratu dengan varian aroma Coffee. Untuk para wanita yang kesulitan mengatasi masalah bau badan, Mustika Ratu menghadirkan solusinya dengan mengeluarkan produk sabun mandi berbahan alami yang ampuh untuk mengurangi aroma bau badan. 

Kopi tidak hanya lezat dan bagus untuk bahan makanan dan minuman karena mengandung antioksidan yang bagus untuk tubuh. Antioksidan yang tinggi daripada kopi ini juga ternyata efektif mengurangi bau badan lho.

Kandungan di dalamnya yang terbuat dari Coffee ini tidak hanya mengatasi bau badan tapi juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Untuk varian Mustika Ratu bath and shower gel ini ada beberapa varian sebenarnya, selain coffee kamu juga bisa menggunakan varian pepaya ataupun Rose water.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: