4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas-freepik.com / freepik-

Produk satu ini punya kandungan berupa vitamin C sebanyak 10% yang dikombinasikan dengan ferulic acid. Penggunaan konsentrasi tinggi ini merupakan efek mencerahkan secara maksimal. 

Selain itu, turut memudarkan noda hitam hingga memberikan perlindungan dari radikal bebas berbahaya. Selain itu, ada juga antioksidan yang merawat kesehatan kulit mu.

BACA JUGA:5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

Tak hanya berlabel BPOM, produk ini sudah bersertifikasi halal. Bahkan, bebas dari kandungan etanol hingga pewangi. Jadi, aman digunakan pemilik kulit sensitif. Unik, bukan?

4. Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C

Jika kamu mencari serum Wardah untuk flek hitam usia 40 tahun. Maka, Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C bisa jadi pilihan. 

Produk ini tak hanya mengandung vitamin C, namun juga ferulic acid dan brighter skin. Kombinasi ini kemudian efektif dalam mencegah kulit kusam, noda hitam membandel hingga tanda penuaan yang mengganggu. 

Teksturnya juga ringan dan gak bikin lengket di wajah. Bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. 

BACA JUGA:3 Top Merek Parfum Refill Pria Terbaik dan Tahan Lama, Singkirkan Bau keringat dan Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

Selain sudah BPOM, ada juga sertifikasi halal. Jadi, aman banget digunakan semua jenis kulit dalam jangka panjang.  

Selain mengetahui produk yang bisa kamu coba. Penting juga nih untuk simak tips memilih serum yang tepat. 

Pertama, pilih produk dengan konsentrasi yang rendah terlebih dahulu untuk pemula. Kemudian, perhatikan kandungan pH nya dan pilih di bawah 3,5. Kemudian, ketahui bahan tambsshan yang digunakan utuk hasil yang masimal. Terakhir, pilih produk yang punya tekstur ringan dan mudah menyerap. 

Beragam pilihan serum vitamin c terbaik untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas tadi bisa jadi solusi untuk kamu. Asal digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan flek hitam tersamarkan hingga wajah cerah merata. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: