Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

mobil murah 50 jutaan--Freepik/shop&drive

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Deretan mobil murah 50 jutaan ini, siap kamu miliki untuk menunjang semua mobilitas harianmu, dijamin keren apalagi untuk anak kuliahan.

Saat ini, mobil bukan lagi menjadi sebuah barang mewah, karena sudah banyak tersedia mobil-mobil dengan harga yang terjangkau, salah satunya mobil 50 jutaan ini.

Dengan harga mobil yang murah ini, tentu saja semua kalangan bisa memilikinya, termasuk anak-anak kuliahan yang ingin membeli mobil pertamanya.

Berikut beberapa rekomendasi mobil murah 50 jutaan, yang bisa kamu miliki dengan bahan bakarnya yang juga cukup irit, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil murah 50 jutaan, pertama ada Daihatsu Ayla, terutama untuk generasi pertamanya yang sudah dijual dengan harga yang terjangkau.

Daihatsu Ayla sendiri, merupakan salah satu mobil LCGC terlaris di Indonesia, dan market mereka memang anak-anak muda di perkotaan.

Banyak anak muda tertarik dengan Daihatsu Ayla ini, karena beberapa hal, mulai harga terjangkau, bahan bakar irit, dan perawatannya pun mudah.

Daihatsu Ayla, juga hadir dengan desain yang kompak dan cukup ekonomis, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki, terutama sebagai mobil pertama.

BACA JUGA:Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

2. Suzuki Karimun Wagon R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: