Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

motor bebek murah tangguh dan irit--Pinterest

Selain itu, Yamaha MX King ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, namun tanpa harus mengorbankan performa mesinnya yang bertenaga.

Yamaha MX King sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dimana mesinnya ini dikenal cukup tangguh untuk segala medan dan kebutuhan pengendaranya.

Hebatnya lagi, Yamaha MX King ini sudah menggunakan Forget Piston dan DiAsil Cylinder, yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih optimal.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

BACA JUGA:Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

3. Honda Revo 110

Rekomendasi motor bebek murah tangguh dan irit, selanjutnya ada Honda Revo 110 Fi, yang juga sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor bebek.

Honda Revo 110 ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi tidak heran kalau banyak pengendara yang ingin hemat memilih membeli motor ini.

Honda Revo 110 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dengan dipadukan menggunakan transmisi 4 langkah, cukup efisien untuk pemakaian bahan bakarnya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa tembus diangka 60 km/ liter, cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas harian padat dengan kendaraan roda dua.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

4. Yamaha Vega Force

Selanjutnya ada Yamaha Vega Force, yang juga kembali hadir dengan desainnya yang semakin terlihat menarik, dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Yamaha Vega Force ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok banget untuk harian dan juga perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: