Benar-benar Mewah, Hyundai Stargazer Prime 2024 Sudah Menggunakan Fitur ADAS, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Benar-benar Mewah, Hyundai Stargazer Prime 2024 Sudah Menggunakan Fitur ADAS, Bahan Bakarnya Juga Irit Banget!

Hyundai Stargazer Prime 2024--Instagram/ganesha_auto_cars

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hyundai Stargazer Prime 2024, mungkin bisa dijadikan sebuah pilihan jika kamu sedang mencari sebuah mobil MPV 7 seater.

Hyundai Stargazer Prime 2024 ini, tidak hanya hadir dengan penampilan eksterior yang terlihat mewah saja, namun juga susdah memiliki fitur ADAS, dimana fitur ini tidak ada pada semua mobil.

Hyundai Stargazer ini, merupakan salah satu produk terbaru dan menjadi andalan bagi Hyundai, terutama untuk segmen mobil small MPV dengan 7 seater.

Kehadirannya ini, tentu saja menjadi sebuah pilihan alternatif, bagi konsumen yang sudah bosan dengan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander.

BACA JUGA:Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Toyota Starlet Kapsul Masih Banyak Diburu Konsumen, Ternyata Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

Melihat penjualannya sendiri, pada bulan Juli 2024 kemarin berhasil terjual sebanyak 497 unit, angka ini cuku fantastis, mengingat sebagai pendatang baru.

Hal ini, tentu saja karena desain eksteriornya yang memang terlihat lebih mewah, jika dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya.

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan langsung disambut dengan pilihan 7 seat dengan bench pada bagian tengahnya, atau 6 seat dengan captain seat.

BACA JUGA:5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

Tidak hanya itu saja, pada bagian baris penumpang keduanya juga dapat menggunakan seat back table, yang dapat digunakan sebagai tempat meletakan sesuatu.

Selain itu, Hyundai Stargazer Prime 2024 ini juga sudah mendapatkan beragam fitur canggih, mulai dari Apple CarPlay dan juga Android Auto sampai Bluelink.

Sementara itu, untuk varian Primenya sudah memiliki fitur canggih, yang belum tentu dimiliki mobil di kelasnya, yaitu ada ADAS atau Advanced Driver Assistance Systems.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: